Minggu, 10 Maret 2019

Pengertian Bunga Krisan

PENGERTIAN BUNGA KRISAN

Image result for bunga krisan merupakan
tanamanhiasan.com

Bunga serunikrisan, atau krisantemum adalah sejenis tumbuhan berbunga yang sering ditanam sebagai tanaman hias pekaranganatau bunga petik. Tumbuhan berbunga ini mulai muncul pada zaman Kapur.
Bunga seruni adalah bagian dari tumbuhan suku kenikir-kenikiran atau Asteraceae yang mencakup bermacam-macam jenis Chrysanthemum.
Bunga nasional Jepang ini dalam bahasa Jepang disebut sebagai キク (kiku). Karena aromanya yang wangi , bunga ini sering di tambahkan ke dalam teh agar lebih wangi dan nikmat.

Manfaat Bunga Krisan

1. Menjaga fungsi mata dan telinga

Khasiat krisan lainnya bisa membantu anda dalam menjaga fungsi mata dan telinga kaya akan Vitamin A yang berfungsi untuk mencegah iritasi atau kemerahan pada mata. Anda dapat menggunakan khasiat bunga krisan untuk kesehatan mata dan telinga anda. Mengkonsumsi bunga ini dengan menjadikannya sebagai minuman herbal dapat membantu anda untuk meningkatkan pendengaran anda dan membantu anda yang sering mengalami penglihatan yang kabur.

2. Melawan infeksi bakteri

Bakteri merupakan organisme yang paling banyak jumlahnya dan lebih tersebar luas. Karena jumlahnya yang banyak tanpa anda sandari terkadang bakteri menempel pada tubuh kita. Sehingga akan menimbulkan infeksi. Untuk melawan bakteri jahat, sangatlah penting bagi anda untuk memanfaatkan bunga krisan. Kandungan antispirochete yang dapat mengobati penyakit lama dan sifilis.

3. Melancarkan aliran darah

Bunga krisan ini diperkaya dengan sejumlah senyawa penting yang dapat mencegah varises. Untuk membuat aliran darah berjalan lancar maka anda cukup mengkonsumsi teh bunga ini secara teratur. Itu adalah salah satu cara herbal yang memudahkan anda untuk mencegah terjangkitnya penyakit pembekuan pada darah. Dengan berbagai macam kandungan yang dimiliki oleh bunga ini maka, akan membantu anda mencegah penyakit akibat aliran darah yang tersumbat.

4. Menurunkan kolesterol

Kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit. Untuk tetap menjaga tubuh agar tetap sehat anda perlu memperhatikan pola makan anda. Kadar kolesterol yang tinggi tidak baik bagi kesehatan tubuh terutama kerja jantung. Bunga krisan dapat digunakan sebagai salah satu ramuan herbal yang bermanfaat bagi kesehatan pembuluh darah anda. Hanya dengan mengkonsumsinya dapat enurunkan kadar kolesterol dalam aliran darah.

5. Meningkatkan fungsi otak

Manfaat lain dari bunga ini bisa membantu anda dalam mengendalikan semua fungsi tubuh anda. System kerja otak sangatlah penting bagi anda untuk menjalankan aktifitas sehari-hari anda dalam bekerja. Oleh karena itu, bunga krisan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak anda. Kandungan herbal pada bunga ini berperan sebagai stimulant yang merangsang cara kerja otak

0 komentar:

Posting Komentar